Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SENI DAN BUDAYA IAIN TAKENGON MENYERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI KEBET DAN RELOP ACEH TENGAH

Senin, 24 Agustus 2020 | Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T15:52:31Z


Takengon-Seni dan budaya (sendaya) IAIN Takengon menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban dari amukan si jago merah, yaitu di desa Kebet (kacamatan Bebesen) pada Minggu lalu dan di desa Relop (kecamatan Pengasing) pada 23/08/2020 pukul 5.00 Wib subuh kemarin. Yang menghanguskan sebanyak lima rumah warga.

Berangkat dari itulah sendaya IAIN Takengon ikut turun ke jalan untuk meminta sumbangan kepada masyarakat, guna membantu saudara kita yang sedang terkena musibah oleh amukan sijago merah.

Hayati mengatakan terkumpulnya dana bantuan dari masyarakat ini kami kami salurkan berupa bahan pokok makanan dan keperluan rumah tangga.

Rizki mustia Ketua sendaya juga mengatakan "alhamdulillah Hasil dari penggalangan dana ini telah kamisalurkan kepada korban kebakaran yang ada di desa kebet dan di desa Lerup kec Pegasing Aceh tengah, dari itu kami selaku pengurus sendaya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membagi sebahagian rizkinya atas musibah yang terjadi ini, semoga Allah SWT. Dapat melimpahkan rijekinya dan juga semoga kedepannya semoga Allah jauhkan bencana untuk kita semua. Amin.

(Rill Tila/AG)