Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Kala Segi Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah rayakan hari kemerdekaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Jumat, 21 Agustus 2020 | Agustus 21, 2020 WIB Last Updated 2020-08-21T03:54:51Z

Takengon-Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2020, dilakukan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir kamis 20 Agustus 2020.

Meski di tengah pandemi covid-19, warga tetap antusias merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Sejumlah kegiatan tetap digelar di desa kala segi kecamatan bintang kabupaten Aceh Tengah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 RI di desa kala segi, meliputi Dusun Ulunuweh, Dusun ujung gele, Dusun dedesen Bengi,  Kecamatan Bintang Kabupaten aceh tengah. 

Pak reje safuandi, desa kala segi mengungkapakan ini ada beberapa acara yang telah dilaksanakan Dalam Hut Ri ke 75 Tahun meliputi Lomba, futsal anak_anak, futsal dewasa, voliy pantai dewasa, adu goni tingkat sd,smp , makan krupuk tingkat sd, smp, tarek tambang ibu-ibu, Bapak- bapak dan Lomba adu perahu.

Di tambahkan lagi sekretaris Panitia sahwin tok Peringatan lomba hut ke 75 tahun ini adalah awal dari perubahan untuk desa kala segi bukan semata-mata hanya untuk peribadi tapi untuk semua  menunjang regenerasi anak anak masyarakat kampung kala segi kecamataan bintang ungkapnya"

(SW)